12.7.06

Untuk Way

Way sempat cerita tentang kecelakaan di blognya, dan mengingatkan saya pada kejadian err... hampir tiga tahun lalu. Saya dulu bandel bukan main (sekarang juga :p), dan foto ini salah satu akibat sisa-sisanya. Tabrakan motor dengan motor, di depan kantor walikota Bandung. Helm full face impor mahal yang mestinya melindungi wajah saya, malah saya simpan di antara paha, dan saya hanya pakai helm tipis mirip batok seharga delapan ribu rupiah. Walhasil, selain bonyok, pembuluh darah mata saya pecah dan gigi patah tiga. Foto ini diambil sekitar seminggu setelah kejadian, teman seperbandelan saya Furdy yang rajin motret pakai ponselnya, untuk bahan tertawaan katanya, hehe.

Tapi tenang... sekarang saya look a little bit better kok, Luna Maya mah lewat :p

Posted by Lia @ 11:36 AM

Read or Post a Comment

HUAHAHAHAHAHAHAHAH.... maaf gue bener bener gak bisa nahan ketawa ! *uppss maaf ya*

Duh masih geli nih gue, itu wajah kok kayak semangka di belah pake gergaji mesin ya ? :D

Kik kik ki kikkk *tawa tertahan*

Posted by Blogger Way @ 1:52 PM #
 

walah..bangor pisan geuningan.. :D

Posted by Blogger nl @ 5:21 AM #
 

geblek!!! segera enyahkan itu foto dari sini! segera! mengerikan tau!

Posted by Blogger suss @ 12:35 PM #
 

Mbak Liaaa....

serem amat sih?? badung ya ternyata...

Posted by Blogger v1rzh4 @ 2:48 PM #
 
<< Home